GARANSI TERMURAH SEJOGJA

PRINTER BEKAS JOGJA ADALAH TOKO PRINTER BEKAS TERMURAH SEJOGJA, BILA ADA PENJUAL YANG LEBIH MURAH DARI YANG KAMI JUAL DENGAN BARANG YANG SAMA DAN SPESIFIKASI YANG SAMA, KAMI AKAN TURUNKAN HARGA KAMI, SEHINGGA ANDA MENDAPATKAN HARGA TERBAIK.
"KUALITAS CETAK SANGAT KAMI UTAMAKAN "

Selasa, 22 Januari 2013

Alasan Kenapa pilih Printer Bekas

Printer second atau bekas, tidak selamanya dianggap buruk, karena sebenarnya barang ini tidak digunakan lagi karena berbagai alasan selain karena rusak. berikut ini ada beberapa alasan mengapa memilih printer bekas ditoko kami :
- Toko kami menggunakan catridge yang masih bagus, catridge sekali pakai, jadi teks atau gambar yang dihasilkan hampir sama dengan catrid/printer yang baru
- Mesin Printer kami bergaransi 1 bulan, bilamana ada kerusakan kami bersedia untuk servis GRATIS, bahkan bisa kami Ganti dengan printer yang dalam keadaan baik
- Layanan Purna Jual, anda bisa menjual lagi printer yang telah anda beli dari kami, kenapa dijual? karena kebanyakan pelajar/ mahasiswa sehabis skripsi, atau sudah pindah/tidak kost, tidak menggunakan printer lagi.
- Harga Printer relatif lebih murah dengan hasil cetakan yang hampir sama, apalagi untuk pemakaian jangka pendek, jelas printer bekas lebih disarankan.Dengan selisih harga, mahasiswa bisa jauh lebih hemat dan meringankan beban orang tua yang biayain kuliah.
- Toko kami melayani servis antar jemput untuk area DIY.

Demikian beberapa alasan agar anda tidak ragu lagi terhadap printer bekas berkualitas dari kami. Terimakasih, kami tunggu pesanan anda  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar